Tips Beli Domain High Page Rank Murah


Jual beli domain sekarang sudah menjadi fenomena biasa baik bagi webmaster newbie maupun yang profesional, setiap orang memiliki trik tersendiri agar dapat mendapatkan domain bagus memiliki prospek yang cerah namun dengan harga semurah mungkin. Ya wajar saja, namanya juga hukum ekonomi, pembeli cendrung berkeinginan harga semurah-murahnya ehhehe. Baik langsung saja dengan tips n trik membeli domain High Page Rank dengan harga murah.
Berikut ini adalah beberapa trik nya:
1. Bikin account godaddy
2. Daftar account auction godaddy ( murah kok cuman $5/thn )
3. Pergi ke http://freshdrop.net ( biar mudah untuk filter domainnya )
A. Masuk ke tab closouts
B. Dibagian sebelah kana nada menu kriteria
C. Isi criteria ( PR 3 to 10, Fake = N )
D. Klik tomblo filter ( daftar domain akan muncul )
E. Buka check page rank kepercayaan Anda
F. Cek semua domain yg ada dlm list ( klo fake jng di beli ya )
G. Klo udah terasa mantep, tinggal beli deh tuh domain.
Cukup gampang kan untuk trik nya ??? semoga saja bisa anda dapat membeli murah dengan domain berkualitas.
*sumber : adsense-id.com
Ranking: 5

{ 1 comments... read them below or add one }

Paket Karimun Jawa mengatakan...

Mantap tipsnya...
Tx u bro.


5 Maret 2013 12.25

Posting Komentar

berbagi untuk beramal...CMIIW (^_^)V

 
© Ata Quincy Jepara All Rights Reserved