6 tips batery IPHONE awet dan tahan lama koyo obat kuat ae :)

IPhone selalu cukup baik tentang kehidupan baterai, terutama dalam hal waktu siaga, tetapi sesuatu berubah baru-baru-dan di jalan besar. Laporan seluruh Web tentang bagaimana pemilik iPhone 4S pada khususnya telah memperhatikan waktu siaga jauh berkurang dibandingkan dengan iPhone yang lebih tua, pada urutan 10 sampai 15 pengurangan persen per jam, meskipun orang lain mengatakan bahwa mereka tidak melihat masalah sama sekali .
Ternyata ada sesuatu untuk cerita ini, meskipun: Apple telah mengkonfirmasi bahwa bug di IOS 5, bukan 4S iPhone itu sendiri, bertanggung jawab bagi kehidupan baterai miskin banyak orang yang melihat, dan mengatakan bahwa memperbaiki adalah dalam karya. Ternyata bahwa IOS 5 bug berarti Anda juga akan melihat masalah dengan iPhone yang lebih tua, atau mungkin bahkan iPad atau iPod touch, jika Anda menginstal OS baru di atasnya.
Sudah memiliki IOS 5? Berikut adalah enam hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk meningkatkan hidup baterai iPhone Anda.
1. Set time zones manually. Kali ini, secara default, IOS 5 mencoba untuk otomatis menyesuaikan zona waktu Anda berdasarkan panggilan berulang ke radio GPS, yang menguras baterai besar. Untuk saat ini, menonaktifkannya: kepala ke Settings -> Layanan Lokasi - Layanan Sistem> (yang terletak sepanjang jalan di bagian bawah) -> Pengaturan Zona Waktu. Perlu diketahui bahwa pengaturan ini tidak di bagian Date & Time, yang membuatnya sulit bagi orang untuk menemukan.
2. Disable location services when not needed. Anda juga dapat menonaktifkan Layanan Lokasi semua, yang merupakan aturan yang baik secara umum untuk melestarikan hidup baterai, tetapi Anda harus mengaktifkannya kembali untuk GPS navigasi dan tugas-tugas lain yang diperlukan.

3. Nonaktifkan sebagai pemberitahuan sebanyak mungkin. Pemberitahuan adalah menguras baterai dengan versi sebelumnya dari OS, saya biasanya membuat mereka dimatikan pada handset tes, dan melihat beberapa hari waktu siaga pada satu biaya bahkan dengan Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS diaktifkan. Para IOS baru 5 memiliki sistem pemberitahuan sama sekali berbeda, dengan gaya bar Android pull-down di bagian atas yang mengumpulkan beberapa pemberitahuan dan mengatur mereka. Dalam proses penambahan ini, Apple dihapus pemberitahuan global yang beralih di menu Pengaturan, sehingga Anda tidak bisa hanya menonaktifkan mereka semua dalam satu tembakan lagi. Anda bisa, bagaimanapun, menonaktifkan notifikasi aplikasi, sementara meninggalkan yang penting (seperti teks dan pesan suara) utuh. Dengan kata lain, Anda dapat mengubahnya kembali menjadi pendekatan dari sistem yang asli, yang memisahkan pemberitahuan panggilan dari pemberitahuan aplikasi secara otomatis.
Untuk melakukan hal ini, kepala ke Settings -> Pemberitahuan, tekan kategori tertentu (Telepon, Pesan, Pengingat) atau aplikasi (Walgreens, Zillow, dan sebagainya), dan Pusat Pemberitahuan beralih di atas ke Mati. Semakin sedikit Anda mengaktifkan pemberitahuan, semakin banyak waktu siaga Anda harus melihat. Sementara kau di sana, perhatikan bahwa Anda dapat mengubah cara mereka muncul, Anda dapat kembali pemberitahuan yang diberikan kepada jendela peringatan di tengah layar, cara itu digunakan untuk menjadi, bukan dengan bar baru di atas.
4. Periksa e-mail secara manua sajal. E-mail lain yang menguras baterai abadi; biasanya saya mengatur semua account untuk menerima update secara manual (yaitu ketika saya memuat aplikasi), bukan pada frekuensi mengatur atau melalui "mendorong." Hal yang sama berlaku untuk Facebook dan update Twitter, jika app terus menyegarkan mereka di latar belakang, itu memukul radio dan daya konsumsi, dan Anda bahkan tidak membacanya.
5. Periksa untuk pembaruan perangkat lunak. Sekarang, IOS 5.0 masih saat ini, tetapi harus menyadari bahwa ada prosedur yang berbeda sekarang: Anda dapat memeriksa update OS langsung dari ponsel, bukan menggunakan kabel USB dan sinkronisasi dengan iTunes. Kepala ke Pengaturan -> Umum -> Software Update. Apple baru-baru dikirim IOS 5.0.1 untuk pengembang, menurut BGR; update meliputi perbaikan bug untuk hidup baterai, antara lain. Mengawasi PCMag untuk berita terbaru tentang update IOS juga.
6. Beberapa hal kecil masih bisa membantu. Akhirnya, Anda masih bisa melakukan semua yang biasa, tua-sekolah hal untuk meningkatkan masa pakai baterai, seperti mengurangi kecerahan layar, menonaktifkan Wi-Fi dan Bluetooth, dan sebagainya. Satu-satunya yang benar-benar membantu di sini, dalam pengalaman saya, adalah kecerahan layar, tetapi Anda perlu menghidupkan melihat Retina Display dalam terang sinar matahari. Ini tidak pernah menjadi masalah besar dengan iPhone, meskipun, tips di atas, plus memperbaiki bug akhirnya dari Apple, harus menyelesaikan sebagian besar masalah kehidupan baterai dengan IOS 5.
@pcmag
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

berbagi untuk beramal...CMIIW (^_^)V

 
© Ata Quincy Jepara All Rights Reserved