test speed internetan make telkomsel flash unlimited

penasaran dengan gencarnya promo dari telkomsel flash unlimited harian 5000, akhirnya ane nyoba deh. setelah register lewat *363# terus ketik UL YA kirim ke 3636 mulai ane buka email gmail.

sreet.. setelah beberapa lama akhirnya kebuka juga, lumayan.
nyoba buka web.. srett hemm.. kok gak muncul2 ya.

nyoba deh test make speedtest hasilnya seperti ini speednya

zzzz… zzzzzz…. zzzzzzzzzzz…. setelah nunggu dan nunggu ternyata untuk buka halaman speedtest nya saja g kebuka-buka, ane reload deh pagenya dan hasilnya.. jreng jreng…

tetep gak kebuka.. hemm.. sorry ya, gak bisa ngasih screenshot speed nya, gmn mau ngetest la wong buka halamanya saja gak bisa -_-!

sinyal yang ane dapat EDGE penuh.




tsel flash

hasil ping


tsel flash2

tapi tunggu dulu… itu kalo sinyal yang didapat EDGE, kebetulan saya tinggalnya di pelosok hehe.
tapi gimana kalo sinyal yang didapat HSDPA/3G ?
setelah saya tambahin make antena tercanggih abad ini bisa dapat sinyal HSDPA meskipun cuman se upil

berikut ini hasilnya…

tsel flash3

cukup lumayan … ;)

catatan: speed diatas kalo quota 15MB nya masih utuh. kalo quota nya dah habis speed di turunkan!
dapat speed berapa kalo quota dah habis?? coba sendiri deh.. (kusus untuk orang yang sabar saja silahkan nyoba) hehe sumber=http://www.herahadi.com
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

berbagi untuk beramal...CMIIW (^_^)V

 
© Ata Quincy Jepara All Rights Reserved